seandainya kau tahu rasa cinta ini


Seandainya Kau Tahu Seandainya Kau tahu isi hatiku Betapa ku cinta padamu Namun ku tak sanggup. Seandainya Kau Tahu Jatuh Cinta Tetap Sebrengsek Ini Burhan SJ Pemuja Kopi Kita seonggok kata menolak padam lalu memilih melawan.


Pin On Cinta

Dm G C dari jauh saja.

. Cintaku hanya Am bertepuk sebelah tangan G salahkah aku bila F menjadi teman hidupnya G Em dosakah aku bila F Em - Dm E mencintainya. Seandainya Engkau Tahu Kau bagaikan hujan yang deras Dan diriku bagaikan pepohonan Kau siratkan rasa cinta padaku Hingga aku tersirat. Seandainya Kau tahu rasa cinta ini Walau tak terbalaskan Aku cinta Haruskah Ku simpan rasa cinta ini Aku mengagumimu Dari jauh saja.

CMaj7 C7 C dari jauh saja oouwo. Ungkapkan rasa cinta padamu Aku takut kau menjauh dariku Sampai. Seandainya Kau tahu rasa cinta ini Walau tak terbalaskan Aku cinta Haruskah Ku simpan rasa cinta ini Aku mengagumimu Dari jauh saja Jangan kau ragukan aku Lihat kesungguhan ini Bukalah hatimu Hanya.

Seandainya kau tahu isi hatiku betapa aku cinta padamu namun ku tak sanggup untuk mengatakannya karena selama ini kau anggap aku sebagai teman biasa aku seorang wanita tiada berdaya ungkapkan rasa cinta padamu aku takut nanti aku takut nanti kau menjauh dariku sampai kapankah ini akan menjadi dilema dalam hidupku mengapa semua ini terjadi ku tak. Gm A Gm Cm haa aaa huu uuu Gm A. Seandainya kau tahu ku tak ingin kau pergi.

Kau tahu harapanku ini beralasan kuat karena berada di sekolah pastilah memalukan bagi gadis seusia Frederica. Gm C F Em walau tak terbalaskan. ORIGINAL CHORD Intro.

Walau tak terbalaskan CAku Cinta O MHaruskah Ku Simpan rasa cinta ini Aku Mengagumimu Dari Jauh saja. Bm - C - F G Chorus C Bm E Am seandainya. Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini.

Intro D DMaj7 D7 D D DMaj7 sumpah aku. More Khai Bahar Lyrics. Untuk mengatakannya Karna selama ini Kau anggap aku teman biasa Aku seorang wanita tiada berdaya.

Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku. Kau tahu rasa cinta ini. Aku tahu kau juga tahu.

Seandainya Kau tahu rasa cinta ini Walau tak terbalaskan Aku cinta Haruskah Ku simpan rasa cinta ini Aku mengagumimu Dari jauh saja Newer Post Older Post Lirik Popular Lirik CASABLANCA - Nuha Bahrin Naufal Azrin Lirik Cinta Sejati - Alin Sidek Aiman Sidek Lirik Tiara -. Dm G aku cinta. D7 G sampai mati.

Seandainya kau tahu rasa cinta ini. Sumpah Aku cinta kamu Sampai Mati sayang kamu Sungguh Aku rindu Kepadamu Saja OApakah Kau juga sama HSeperti Yang aku rasa L Aku mohon sangat I Kamu cinta juga R I Seandainya KKau Tahu rasa cinta ini. Chorus Seandainya kau tahu Ku tak ingin kau pergi Meninggalkanku sendiri Bersama bayanganku Seandainya kau tahu Aku kan slalu cinta Jangan kau lupakan Kenangan kita slama ini Verse 2 Kelak.

Khai Bahar - Dia 14 Dec 2019. Intro Bm G A 5x Bm G A Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri Bm G A Melukai kenangan yang telah kita lalui Bm G A Yang tersisa hanya aku sendiri disini Bm G A Kau akan terbang jauh menembus awan Bm G A Memulai kisah baru tanpa diriku Chorus D A F Bm A Seandainya kau tahu ku tak. Gm C F Em aku mengagumimu.

Khai Bahar - Keranamu 14 Dec 2019. G E Am G. Aku ingin dia berada dalam situasi setidak menyenangkan mungkin.

Kau buat seperti tak ada yang terluka Lakukanlah semau mu Sampai kau lelah menyakitiku Sebisaku tak kan mengusikmu Ku akan mencoba mengerti dirimu Andaikan kau tahu rasa sayangku melebihi rasa sakit ini Mungkin kau tak kan pernah menyangka Mengapaku tetap di sini Lakukanlah semau mu Sampai kau lelah menyakitiku Sebisaku tak kan mengusikmu. Inilah lirik lagu Seandainya Kau Tahu seandainya kau tahu isi hatiku betapa aku cinta padamu namun ku tak sanggup untuk mengatakannya karena selama ini kau anggap aku sebagai teman biasa aku seorang wanita tiada berdaya ungkapkan rasa cinta padamu aku takut nanti aku takut nanti kau menjauh dariku. Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku Seandainya kau tau aku kan selalu cinta Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri Melukai kenangan yang telah kita lalui Kau akan terbang jauh menembus awan Memulai kisah baru tanpa diriku Back to Reff Selama ini.

Seandainya kau tahu aku kan selalu cinta. Seandainya Kau Dapat Merasakan Tentang Hati Serta Pikiran Yang Kadang Membuatku Tersenyum Atau Mengeluarkan Air Mata Bertahan Cinta Adalah Kata Kata Takdir. Am F G 2x Am F G.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Vierra - Seandainya. Jangan Kau ragukan aku. Ku simpan rasa cinta ini.

Sekali lagi kuharap kau berhenti mengundangnya ke rumahmu. Burhan S J Follow Diam yang Tabah Pinterest 051020213943 min baca Aku selalu kesulitan menemukan kosa-kata setiap kali berusaha mendeskripsikan kepribadianmu. C Bm E Am haruskah.

Aku yakin akan cinta Sir James dan aku dapat membuatnya menyampaikan lamaran lagi kapan pun aku mau. Ini seandainya tahu wallpaper. Am Em seandainya kau tahu.

Khai Bahar - Air Mata 14 Dec 2019. Seandainya Kau Tahu Lyrics Kristina.


Kristina Seandainya Kau Tahu Lyric Youtube


Kristina Seandainya Kau Tahu Official Music Video Youtube


Setelah Adam Pamit Peringatan Sedih Kutipan


Zona Nyaman Quotes


Pin By Intan Pandinii Pandinii On Intan Kata Kata Indah Moto Kehidupan Kata Kata


Bertahan Terluka Fabio Asher Lyrics Youtube


Seandainya Vierra Lirik Viral Tiktok Seandainya Kau Tahu Youtube


Caroline Catatancaroline Instagram Photos And Videos


Pin Page


Bertahan Terluka Fabio Asher Lirik Andaikan Kau Tahu Rasa Sayangku Melebihi Rasa Sakit Ini Youtube


Pin On Poetry


Fabio Asher Bertahan Terluka Lirik Lagu Viral Tiktok Youtube


Dan Sekarang Mengapa Rasa Ini Hadir Kembali Hadir Mengelabui Seluruh Rasa Ketidaknyamananku Berinjak Dari Kejauha Motivational Quotes Quotes Instagram Posts


Seandainya Kau Dapat Merasakan Tentang Hati Serta Pikiran Yang Kadang Membuatku Tersenyum Atau Mengeluarkan Air Mata Bertahan Cinta Adalah Kata Kata Takdir


Instagram Post By Tausiyah Fiqih Cinta Feb 14 2017 At 3 18pm Utc


Andai Kamu Tau Kata Kata Bijak Kata Kata Indah Kutipan Bijak


Pin By Zhara On Desain Kutipan Tentang Cinta Kutipan Perasaan


Majelis Tausiyah Cinta On Instagram Follow Tausiyahcinta Follow Tausiyahcinta Tahu


Vierra Seandainya Lirik Youtube

Related : seandainya kau tahu rasa cinta ini.